Sunday, April 26, 2009

Lowongan Kerja Saudi Basic Industries Corporation (SABIC) (Full)

Lowongan Kerja Saudi Basic Industries Corporation (SABIC)

April 19, 2009

Migas: Lowongan Kerja

Saudi Basic Industries Corporation (SABIC); Berbagai Posisi
Posting tanggal: 18 April 2009 Kadaluwarsa tanggal: 02 Mei 2009

JOB OPPORTUNITIES

Saudi Basic Industries Corporation (SABIC) mewakili Arab Saudi s industri Foto, kelas dunia produsen bahan kimia dasar, pupuk, dan Polimer logam. SABIC didirikan pada 1976 dan hari ini di antara peringkat dunia s Petrochemical lima perusahaan. Memiliki lebih dari 45 manufaktur situs di seluruh dunia, 20 di antaranya berada di Arab Saudi. SABIC beroperasi di lebih dari 40 negara, selain divisi pemasaran dan investasi yang berbasis di kantor pusat di Riyadh. Memiliki kekuatan lebih dari 31.000 sangat terampil dan puas karyawan. Untuk informasi lebih lanjut tentang SABIC, silahkan kunjungi website kami: www.sabic.com. SABIC yang memiliki kesempatan kerja untuk mengisi posisi berikut ini terletak di Jubail Industrial City, Arab Saudi. Gaji yang kompetitif, gratis akomodasi, transportasi, penerbangan rumah, bonus, lengkap cakupan medis, dan bantuan pendidikan anak. Untuk informasi lebih lanjut tentang SABIC, silahkan kunjungi website kami: www.sabic.com ft www.saudikayan. com

Sekarang, salah satu afiliasi s SABIC Saudi Kayan Petrochemical PERUSAHAAN (Kayan) dalam perlu calon yang memenuhi syarat untuk mengisi beberapa posisi dengan syarat dan kondisi di bawah ini:

1. OPERATION SPECIALIST

Calon harus memiliki minimal B.S. gelar di Chemical Engineering dengan minimal 07 tahun Petrochemical dan pengalaman sekurang-kurangnya 05 tahun di pos yang sama (Olefins Technologies / Gas Crackers, EO / EG, Utilitas dan offsite, Phenolics, Polycarbonates, Polyethylene LDPE tekanan tinggi berbentuk tabung reaktor / HDPE hostylene slurry Teknologi atau sejenis, Polypropylene Spheripol teknologi Homo, random copolymer dan dampak di kedua polymerization dan pengusiran unit dan Amines dengan pengalaman dalam Ethanolamine dan Ethoxylates) . Dia harus memiliki kemampuan teknis untuk memberikan masukan dan bekerja sama dengan produksi insinyur memastikan beroperasi pada tanaman yang paling efektif unit Teknis tanggung jawab memastikan aman, ekonomis dan dioptimalkan operasi, dan analisis solves sehari-hari masalah operasional pada tanaman Dia harus sangat lisan & tertulis dalam bahasa Inggris, Komputer dan terpelajar SAP operasi.

Kirim CV & aplikasi ke: sk-os@herotama. com

2. SHIFT SUPVERVISOR

Calon harus memiliki minimal B.S. Degree in Chemical Engineering dengan minimal 07 tahun Petrochemical dan pengalaman sekurang-kurangnya 05 tahun di pos yang sama (Olefins Technologies / Gas Crackers, EO / EG, Utilitas dan Offsite, Phenolics, Polycarbonates, Polyethylene LDPE tekanan tinggi berbentuk tabung reaktor / HDPE Hostylene slurry Teknologi atau mirip Polypropylene Spheripol teknologi Homo, acak dan Dampak polimer di kedua polymerization dan pengusiran unit, dan Amines dengan pengalaman Ethanolamines dan Ethoxylates) . Dia harus ada pengawasan Bagus personil administrasi dan keterampilan, kuasa untuk mengambil peran pengawasan pertama tewas dalam regu, pengawasan dan mengarahkan kegiatan tanaman operator dalam menjalankan beralih ke tanaman sesuai dengan petunjuk dan prosedur operasi. Menjaga kualitas dan kuantitas produk, mempersiapkan rencana aksi dan mengambil tindakan yang diperlukan untuk memperbaiki keadaan. Dia harus sangat baik dalam lisan tertulis Inggris, Laporan tertulis, Computer terpelajar dan akrab dengan sistem SAP.

Kirim CV & aplikasi ke: sk-ss@herotama. com

3. DI DALAM OPERATOR

Calon harus memiliki minimal Diploma dan di atas dalam Chemical Engineering dengan minimal 7 tahun Petrochemical dan pengalaman sekurang-kurangnya 10 tahun dalam pos yang sama (Olefins Technologies / Gas Crackers, EO / EG, Phenolics, Polycarbonates, Polyethylene LDPE tekanan tinggi berbentuk tabung reaktor / HDPE Teknologi hostylene slurry atau mirip Polypropylene Spheripol teknologi Homo, random copolymer dan dampak di kedua polymerization dan pengusiran unit, dan Amines dengan pengalaman Ethanolamines dan Ethoxylates) . Ia harus mempunyai kemampuan untuk Lead lain, berpartisipasi dalam Pelatihan / Ujian operator, Pengalaman di DCS operasi, cepat tanggap untuk memproses kecewa, Excellent operasi filed pengalaman, kuat dan sangat baik latar belakang keamanan komunikasi.

Kirim CV & aplikasi ke: sk-io@herotama. com

4. Pengepakan dan pengiriman Koordinator

Calon harus memiliki minimal Diploma in Science atau BS gelar dalam Ilmu dengan minimal 10 tahun pengalaman dalam Polyolefin s / Polycarbonate / Phenolics Penanganan. Dia harus memiliki pengetahuan / teknik untuk proses pengemasan, gudang dan logistik kegiatan. Dia harus memiliki kemampuan teknis untuk memberikan masukan dan bekerja sama dengan produk staf memastikan penanganan gudang dioperasikan, dimonitor dan dikontrol yang paling efektif dan ekonomis jalan dan dipelihara kemasan & proses pengiriman, dan Analisis dan solves sehari-hari Produk Penanganan masalah . Dia harus baik lisan & tertulis dalam bahasa Inggris, Komputer terpelajar, SAP operasi, baik dalam keterampilan komunikasi, dan Keamanan Latar Kuat

Kirim CV & aplikasi ke: sk-psc@herotama. com

5. Commissioning / START UP SPECIALIST

Calon harus memiliki minimal B.S. Gelar teknik dengan 15 + tahun Pre-commissioning, Commissioning dan Start Up pengalaman dalam pengolahan tanaman zat air arang. Berpengalaman dengan commissioning yang terkait Offsites & Utilitas sistem. Luas dalam semua aspek keselamatan terlibat dengan zat air arang commissioning dari pengolahan tanaman - kontrol izin, dibatasi masuk prosedur, dll 5 + tahun, dalam 10 tahun terakhir, yang relevan pra-commissioning, commissioning dan operasi pengalaman olefins, cahaya hidrokarbon, aromatics, dan / kimia khusus atau fasilitas produksi. Luas di industri Pra-ommissioning, Commissioning, Start Up Mutu proses kerja. Berpengalaman dalam mengembangkan / menulis dan memeriksa prosedur proyek selesai.

Kirim CV & aplikasi ke: sk-css@herotama. com

6. Commissioning / START UP Planner

Calon harus memiliki minimal B.S. Degree in Engineering dengan 5 + tahun di Pre-commissioning, Commissioning dan Start Up perencanaan dan penjadwalan. Berpengalaman dengan Pre-Commissioning, Commissioning dan Start Up dari tanaman dan proses yang terkait Utilitas Offsites, dengan menggunakan pendekatan Sistem omset. Mampu untuk mengembangkan, memelihara dan mengkoordinasikan Commissioning / Start Up BPT Networks untuk Level 1, 2 & 3, memanfaatkan Primavera P3 Proyek Perencanaan & Penjadwalan Paket. Dapat kode Commissioning / Start Up kegiatan Sistem & Sub-Sistem, disiplin dan Wilayah. Mampu merumuskan / mengembangkan dan / atau menerapkan sebelumnya dikembangkan komprehensif Fisik Kemajuan Pelacakan Sistem Pengukuran, di lapangan dan di mingguan dasar, dengan menggunakan Microsoft Excel & Primavera integrasi. Mampu mempersiapkan / berkontribusi untuk persiapan, Laporan Mingguan Kemajuan Dalam bentuk grafik dan tabel untuk diserahkan kepada Tim Manajemen Proyek & untuk dimasukkan dalam laporan bulanan.

Kirim CV & aplikasi ke: sk-csp@herotama. com

7. INSTRUMENT dan PENGENDALIAN (C & I) Engineers

Para calon harus memiliki gelar BS dalam Elektronika / Elektro / Rekayasa instrumentasi atau setara dengan minimal 5 tahun I & C diutamakan pengalaman di bidang Petrochemical. Tangan pada pengalaman DCS s, ESD, Fire & Gas, PLC s dan bidang Instrumentasi adalah harus. Luas dari Yokogawa DCS s, Triconex ESD, Detronics Fire & Gas detections sistem dan Siemens PLC s melayu akan menguntungkan.

Kirim CV & aplikasi ke: sk-ice@herotama. com

8. KOMUNIKASI ENGINEER

Para calon harus memiliki gelar BS dalam Gelar teknik komunikasi atau setara dengan minimal 5 tahun pengalaman di bidang komunikasi radio.

Kirim CV & aplikasi ke: sk-ce@herotama. com

9. MEKANIK ENGINEER

Para calon harus memiliki BS Degree in Mechanical Engineering. 5-10 tahun pengalaman kerja dalam mengatasi masalah, overhauling dan perbaikan semua peralatan dalam memutar Petrochemical tanaman kuat dengan syarat pengalaman di Monitoring Rotating Equipment pencegahan dan Input Pemeliharaan menyiapkan program dan eksekusi, On-line dan Off-line Getaran Analisis dan RCA. Dia harus memiliki bahasa Inggris yang baik. Baik pengetahuan tentang SAP modul PM dan MM akan menjadi keuntungan.

Kirim CV & aplikasi ke: sk-me@herotama. com

10. MEKANIK MAINTENANCE ENGINEER

Para calon harus memiliki 85 Degree in Mechanical Engineering. 5-10 tahun pengalaman kerja dalam mengatasi masalah, overhauling dan perbaikan semua peralatan yang statis dan memutar di Petrochemical tanaman dan khususnya di Kompleks Polymer (HDPE / LDPE / PP). Eksposur dan pengalaman commissioning dari proyek-proyek serupa yang diinginkan. Harus memiliki pengalaman di polymerization reaksi, tingginya tekanan reciprocating Kompresor dan pengusiran sistem pemeliharaan dengan minimal dua siklus dihadiri. Dia harus memiliki bahasa Inggris yang baik. Baik pengetahuan tentang SAP modul PM dan MM akan menjadi keuntungan.

Kirim CV & aplikasi ke: sk-mme@herotama. com

11. MEKANIK Inspeksi ENGINEER

Calon harus memiliki Gelar di mekanik / metalurgi teknik dengan API Sertifikat Nasional atau papan. Minimum 10 tahun dalam proses pemeriksaan termasuk peralatan welding dalam Petrochemical, kilang minyak, atau sejenis proses industri. Harus memiliki kemampuan komunikasi cakap, baik analitis dan kemampuan pemecahan masalah. Berbahasa Inggris, pengalaman bekerja di SAP sistem dikehendaki.

Kirim CV & aplikasi ke: sk-mie@herotama. com

12. STRESS ANALYSIS ENGINEER

Kandidat harus memiliki gelar dalam mechanical engineering. Minimum 10 tahun dalam pabrik dan peralatan inspeksi dan khusus untuk Layanan Kesehatan di dalam proses industri. Dia akan bertanggung jawab untuk melakukan analisis kesesuaian untuk layanan per API-579 tingkat III dan dapat melakukan analisis elemen terbatas, kelelahan analisis, nonlinear kelukan analisis struktural dan teknik analisis untuk memastikan mekanik struktural dan integritas yang diberi tekanan udara dengan menggunakan bagian Toots khusus. Harus memiliki kemampuan komunikasi cakap, baik analitis dan kemampuan pemecahan masalah. Berbahasa Inggris, pengalaman bekerja di SAP sistem dikehendaki.

Kirim CV & aplikasi ke: sk-sae@herotama. com

13. Welding SPECIALIST

Calon harus memiliki Degree in mechanical engineering, asalkan dia bersertifikat Senior Welding pemeriksa sesuai dengan aws. Minimum 15 tahun dalam proses pemeriksaan termasuk peralatan welding dalam Petrochemical, kilang minyak, atau proses serupa Perindustrian. Harus memiliki kemampuan komunikasi cakap, baik analitis dan kemampuan pemecahan masalah. Berbahasa Inggris, pengalaman bekerja di SAP sistem dikehendaki.

Kirim CV & aplikasi ke: sk-ws@herotama. com

14. Korosi / Metalurgi ENGINEER

Kandidat harus memiliki gelar dalam metalurgi / mechanical engineering. Minimum 10 tahun dalam pabrik dan peralatan welding metalurgi inspeksi termasuk dalam Petrochemical, sulingan atau mirip proses industri. Dia akan bertanggung jawab untuk melaksanakan penyelidikan metalurgi, mekanik dan korosi terkait kegagalan analisis. Dia harus memiliki pengetahuan tentang klasifikasi logam, NDT metode dan analisis kimia logam dengan menggunakan alat khusus. Harus memiliki kemampuan komunikasi cakap, baik analisa dan pemecahan masalah keterampilan, Pengetahuan tentang bahasa Inggris, pengalaman bekerja di SAP sistem dikehendaki.

Kirim CV & aplikasi ke: sk-cme@herotama. com

15. QA SISTEM PELAKSANAAN Auditor

Calon harus memiliki Diploma dalam mekanis / welding engineering atau setara dengan ERCA sertifikasi. Minimum 15 tahun dalam audit kualitas sistem dari yang 5 tahun sebagai pemimpin assessor. Harus memiliki kemampuan komunikasi cakap, baik analitis dan kemampuan pemecahan masalah. Berbahasa Inggris.

Kirim CV & aplikasi ke: sk-qasia@herotama. com

16. PROSES Trainer

Calon harus memiliki minimal B.S. Degree in Chemical Engineering dengan minimal 06 tahun Petrochemical dan pengalaman sekurang-kurangnya 04 tahun di pos serupa Polyethylene reaktor berbentuk tabung LDPE / HDPE slurry Teknologi, dan Amines dengan pengalaman Ethanolamines dan Ethoxylates) . HE harus Bagus pelatihan keterampilan, kemampuan untuk mengembangkan program pelatihan, rinci mengenai operasi, Keselamatan dan kualitas kesadaran, Jalankan pelatihan teknis rencana untuk operasi Trainee, mengajar mata pelajaran yang ditentukan pelatihan teknis sesuai jadwal. Dia harus baik lisan ft ditulis dalam bahasa Inggris, menulis Lapor, Computer terpelajar.

Kirim CV & aplikasi ke: sk-pt@herotama. com

17. PROSES ENGINEER

Calon harus memiliki minimal B.S. gelar di Chemical Engineering dengan 10 tahun pengalaman minimum di petrochemicals dari 5 tahun yang di Gas Crackers, Ethylene Oxide / Ethylene Glycol, Utilitas & Offsite, Bis-phenol A (BPA), Polycarbonate atau Polyethylene Terephthalate (PET), Di-Phenyl Carbonate (dpc) atau Dimethyl Terephthalate (DMT). Ia harus akrab dengan kontrol proses, optimasi dan simulasi. Membantu dalam mempersiapkan dan meninjau proses rekayasa paket, trouble shooting, pre-commissioning, commissioning, start up, shutdown dan kinerja ujian berjalan. Dia harus baik lisan ft ditulis dalam bahasa Inggris, laporan tertulis dan baik dalam menggunakan teknik soft-wares.

Kirim CV & aplikasi ke: sk-pe@herotama. com

18. ADVANCE PROSES CONTROL ENGINEER

Calon harus memiliki minimal B.S. gelar di Chemical Engineering dengan minimal 8 tahun pengalaman dalam petrochemicals dari 3 tahun yang di Advance Process Control (APC). Ia harus akrab dengan kontrol proses, optimasi dan simulasi. Membantu dalam mempersiapkan dan meninjau proses rekayasa paket, trouble shooting, pre-commissioning, commissioning, start up, shutdown dan kinerja ujian berjalan. Dia harus baik lisan tertulis dalam bahasa Inggris, laporan tertulis dan baik dalam menggunakan teknik soft-wares.

Kirim CV & aplikasi ke: sk-apce@herotama. com

19. SHE ENGINEER

Calon harus memiliki Keamanan Engineering atau Chemical Engineering Gelar Gelar dengan tujuh (7) tahun dalam eksposur Keselamatan Bekerja. Pengetahuan dan aplikasi dari Proses Hazard Analisis Techniques. Keselamatan / Manajemen Risiko. Kursus yang berkaitan dengan Standar Keamanan, Keselamatan Teknik, Analisis Risiko, Incident Investigation, dan bahasa Inggris. Pengetahuan dan konsep-konsep Sistem Manajemen Lingkungan (EMS). Pengetahuan dan aplikasi dari kegiatan Lingkungan, audit, dan peraturan yang berlaku. pengalaman profesional di bidang industri Kebersihan, keakraban di OSHA.

Kirim CV & aplikasi ke: sk-she@herotama. com

20. FIRE ENGINEER

Kandidat harus memiliki gelar dalam neraka Sains dengan 5 tahun pengalaman dalam neraka desain sistem tetap berjuang di bidang Petrochemical. Calon harus kompeten dalam Analytical Thinking, interpersonal Memahami, Inisiatif, Relationship Building, Keahlian, Informasi mencari, mendengar dan merespon. Berkualitas dalam api tetap sistem & desain. Berkualitas dalam api, Gas detektor sistem desain. Keterampilan komputer. Familiar dengan standar NFPA.

Kirim CV & aplikasi ke: sk-fe@herotama. com

21. USAHA Planner

Calon harus memiliki minimal B.S. gelar dalam Proses atau Chemical Engineering dengan minimum 5 tahun pengalaman dalam tanaman operasi (Olefins Technologies / Gas Crackers, EO / EG, Phenolics, Polycarbonates, Polyolefin s, Amines atau Utilitas / Off situs), dan sekurang-kurangnya 03 tahun pengalaman dalam analisis data dan mendukung fungsi bisnis. Dia harus memiliki kemampuan untuk mengeluarkan laporan bisnis, menunjukkan keahlian dalam manajemen data yang kompleks, baik kemampuan organisasi, latar belakang keuangan yang kuat dan inisiatif dan kemampuan untuk mengelola beberapa tugas. Dia juga harus memiliki kemampuan untuk segera pegang konsep baru dan memecahkan masalah dan kemampuan untuk dengan cepat dan akurat memanipulasi informasi dalam Excel. Dia harus baik lisan & tertulis dalam bahasa Inggris, Komputer dan terpelajar SAP operasi.

For More information : http://wwwoilandgas jobs.info/ lowongan- kerja-saudi- basic-industries -corporation- sabic/

No comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.