Sunday, April 26, 2009

CNOOC SES Ltd (Full)

Lowongan Kerja CNOOC SES Ltd

April 19, 2009
Migas: Lowongan Kerja

CNOOC SES Ltd; 4 Positions
Posting tanggal: 18 April 2009 Kadaluwarsa tanggal: 03 Mei 2009

JOB OPPORTUNITIES

CNOOC SES Ltd, sebuah perusahaan International yang berbasis di Jakarta adalah memerlukan profesional dengan pengalaman internasional untuk bergabung dengan tim.

1. STOCK Analyst (Kode: SA)

Lingkup kerja:
* Review merekam untuk akurasi informasi dan compliances dengan prosedur yang ditetapkan, dan untuk menentukan tingkat kecukupan stok.
* Jadwal kerja khusus dan berkala untuk persediaan.
* Jejak sejarah item untuk menentukan alasan perbedaan antara persediaan stok dan kontrol-catatan.
* Merekomendasikan tindakan perbaikan untuk menyelesaikan perbedaan antara persediaan stok dan kontrol-catatan.

Spesifikasi pekerjaan:
University Degree (S-1) sebaiknya dalam Rekayasa Industri / Mesin / Teknik Elektro atau Management (Manajemen Operasi atau Produksi) dengan 3-5 tahun pengalaman kerja di Industri Minyak dan Gas Bumi khususnya dalam menangani inventaris, pergudangan dan bahan-bahan penjualan.

2. ADMINISTRATOR Asset Management (Code: AAM)

Lingkup kerja:
* Mengumpulkan, compiles dan merekomendasikan informasi atau spesifikasi perusahaan aset dan material, termasuk surplus, mati atau usang inventaris item Write-Off dan pembuangan.
* Adalah atas Bahan Permintaan Transfer dari / ke PSC lainnya sampai transfer selesai.
* Mengembangkan Write off Proposal (FUPP) dalam koordinasi dengan Stok dan Analis Pengguna Departemen dan menindaklanjuti dengan badan-badan Pemerintah.
* Sesuai dan pembaruan faktual aset perusahaan di atas secara teratur Write Off-program, dalam koordinasi dengan Dinas Pengelolaan dan Bahan Akuntansi.
* Menerapkan kesehatan, keselamatan, lingkungan dan kebijakan dan prosedur kerja di wilayah

Spesifikasi pekerjaan:
University Degree (S-1) di Teknik Industri atau Manajemen / Akuntansi dengan pengalaman kerja 3-5 tahun di industri Minyak dan Gas Bumi khususnya di Bahan Knowledge, Bahan Akunting dan Sistem Mengikuti Mekanisme Up.

3. SUPV. CAMP / CATERING LAYANAN (KODE: CS)

Lingkup kerja:
* Supervises, koordinat, inspects, monitor dan kontrol untuk akomodasi karyawan, kontraktor dan tamu
* Supervises, koordinat, inspects, memantau dan mengendalikan semua kegiatan yang berkaitan dengan layanan katering
* Supervises, koordinat, inspects, memantau dan mengendalikan semua kegiatan yang berkaitan dengan pemeliharaan bangunan, dan fasilitas lainnya Infrastruktur di Camp.
* Supervises, koordinat, inspects, memantau dan mengendalikan semua kegiatan yang berkaitan dengan program-program di QHSE Camp.
* Supervises & koordinat kegiatan kotoran perawatan tanaman untuk mematuhi peraturan pemerintah
* Biasa melakukan survei kepuasan layanan setiap 3 (tiga) bulan
* Mengawasi & koordinat kegiatan pembakaran sampah, composting dan penanganan sampah termasuk penanganan limbah berbahaya

Spesifikasi pekerjaan:
S1/D4/D3 di gelar di Hotel dan Pariwisata: Hotel atau Catering disiplin dengan pengalaman kerja 3-5 tahun di hotel / katering Industri Universitas atau Gelar (S1) dari Mekanikal / Elektrikal / Teknik Sipil dengan pengalaman kerja 3-5 tahun dalam Minyak dan Gas industri khususnya di Camp Layanan Termasuk Akomodasi / Penginapan, Catering, Industri Kebersihan / Gizi, Laundry, House Keeping, Berkebun, Gedung Administrasi Kontrak Pemeliharaan &.

4. MARINE INSPECTOR (Code: MI)

Lingkup kerja:
* Inspects kapal atau perahu dan pendukung lainnya termasuk sistem secara berkala, sebelum dan sesudah pemeliharaan mempekerjakan atau merobohkan / galangan dalam HSE & teknis / aspek teknik.
* Menyiapkan laporan temuan di od & transportasi laut dan fasilitas pendukung & mengamati para pekerja.
* Investigates kecelakaan laut.
* Pembaharuan revisits SOPS & HSE mata pelajaran yang di laut dan transportasi. Memelihara & update semua izin yang berkaitan dengan Kelautan Operasional & HSE persyaratan. Mempersiapkan semua surat-menyurat ke badan Pemerintah tentang pengoperasian FSO & terminal.
* Terlibat dalam persiapan dan transportasi laut di menabur, Spesifikasi Teknis & HSE persyaratan.

Spesifikasi pekerjaan:
D4 dengan gelar minimal S1 ANT II atau di Marine Engineering dengan pengalaman 8-10 tahun, khususnya di industri minyak & gas. Pengetahuan dalam IMO regulasi dan peraturan HSE is a must.
For More information : http://wwwoilandgas jobs.info/ lowongan- kerja-cnooc- ses-ltd/

No comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.